Sabtu, 22 September 2007

lagiiiiiii!!! jam tangan replika menyerbu lagiiiih! huaaaakk!!!

gilak! parah bet ni jam! modelnya cihuy!
notabene, ni buat cowo sih..
saya banderol IDR 150000 nett!
kurang murah apa cobaa?

(code: 579418)














kalo yang ini saya jamin ciamik skali kalo cewe yg make!
paraaaah bettt! dengan guess yang sbgini amat modelnya,
saya kasih harga spesial.. IDR 165000!
hajjjaaaarr! hmmpphph!









note for GUESS: berhubung ni replika, jadi bisa dipastikan chrono nya g jalan.. heheh..
yaaah itu lah yg bikin harganya jadi jatoh.. chrono nya buat gaya2an aja ya kan.. heuheh.




nah! nah! kali ini giliran PUMA pesawat tempur yang membombardir!
huaaaahh! gilaaaaak! paten paraaah! phewww..
desain replika yg ga ada bedanya ma yg ori ini, saya hargain IDR 190000!

(code: 570842)













sperti janji saya terdahulu, kl kamu ga puas sama barang2nya,
100% saya balikin duit kamu! bukan 50%! bukan 70%! langsung 100%!
heuehe..


regards,
kraftywreck

Tidak ada komentar: