Sabtu, 15 September 2007

(first impression) jam2 tangan sejuta umat sialan..

kayaknya tema tags saya kali ini agak mlenceng dari judul blog saya.. you feel free to take ol of these files, kayaknya lagi tak diberlakukan dulu buat postingan saya yg satu ini..
kali ini, saya nyoba buat jualan barang2 yang saya dapatkan secara 'halal'.. heuhehe..
kl yg berminat, post comment aja di shoutbox, ato bisa mlalui SMS atau kol 0817884882 kl ga 08998222270, ato ym juga gpp, rv_not_a_prince...



LEVIS TIME
IDR 85000









LEVIS IPOD
IDR 90000













PAUL FRANK
IDR 90000
















ADIDAS CANDY
IDR 85000














ADIDAS CANDY
IDR 90000














ODM PIXEL
IDR 195000














ODM SPIN & DIGITAL
IDR 145000




















ODM SPIN & ANALOG
IDR 145000












Quote:

buat kamu note bersama, barang2 ini semuanya KW 1, jadi ini barang2 replika tapi dengan abilitas menyamai kualitas original yang sangat tidak ada bedanya, yaa paling di bahannya aja.. dikit aja lah yaa.. heuehe..

barang2 ini belum tentu bakal terus berstatus ready-stock, jadi kamu harus nunggu dengan agak sabar kalo emang bener2 ngebet sama barang inceran kamu itu. tapi tenang aja! kebanyakan siih yaa ada terus.. tergantung yang di atas jugak. hehehe..

semua harga di sana bersifat relatif. bisa berubah sewaktu2 (kayak jadwal puasa). trus, harga di sana masih bisa ditawar! makanya, tenang aja lah!

saya g bermaksud menipu koq di sini, jadi kalo kamu merasa ketipu, mungkin kualitas barangnya buruk yang bikin kamu g puas, saya bakal meretur barang itu dengan yang lebih baik. dan lagi, saya jamin kalo abis diretur kamu masih belum puas, yauda, saya kasi uang kamu lagi! kontan!

masalah transaksi dan pembayaran, silakan diomongin secara private yaa..
telpon atau hubungin ke kontak yg bisa dihubungin yak! kan da dikasi tu di atas..
catet baek2.. mariii.. heuhhe.




Tidak ada komentar: