Rabu, 19 Maret 2008

saya terima pesanan pembuatan baju koq. kol saya aja!

kl loe mo bikin baju (ato bahkan jaket, sweater, cardigan, polo shirt, anyelse) pake desain sendiri ato warna sndiri ato mungkin pake bahan pilihan loe sndiri, bisa!

ato mungkin lo pengen bikin baju buat angkatan lo, ato bahkan
mungkin buat kaos acara pensi sekolah lo. bisa! gampang!

syaratnya cuma, yaa minimal pmesanan 6biji lah (stgh lusin),
ato 1 lusin dengan 2 desain yang berbeda.

loe cukup ngasi gue format gambar .ai, ato .psd, ato .cdr, terserah,
kl bisa dpi ama resolusi diset maximum yak.

tenang aja, bahan2 yang gue pake bukan bahan pasaran!
standar distro yang harganya 75-80rb mah lewaaat. heuhehe.
gue punya bahan cotton combed 20s, 22s, cotton canary,
spandex, beludru (buat jaket) ato cotton misty yang lagi ngetrend.

ato loe bisa padupadanin dengan teknologi foil (kesan emas ato silver),
ato mungkin teknologi cabut warna (kesan vintageous yang nyaingin
skema junkfood shirt) yang g bakal knp2 sablonannya biar kata
loe kucek2 pake 12 tangan ato loe sirem pake air panas 110 derajat. (lebeeeey deee muleeee..) heuhhehe. Very Happy Very Happy

buat harga, gue g bakal ngasi harga murah, eh, harga tinggi!
karena kita teman, maka yg gue kasi adalah harga teman.
kalo kita sahabatan, maka ada istilah harga sahabat koq.
kalo kita musuhan, bakal gue kasi harga yang bersaing (lha?), eheheh..

well, pokoknya kl masalah price, bisa lah cincaaaaiii.
tenaaang teamwork kita professional koq.






kol saya di
0817884882 ato di 08998222270 sama cdma 02199830713.


dadaaaaaaaaag!


Tidak ada komentar: