Minggu, 04 November 2007

gimana yaa.
bingung niii.
kata temen2 saya, blog saya terlalu ribet, g rapih..
emang iya sih, saya males ngrapihin2nya lagii..

tp akhirnya saya nyerah..

pengen bikin blog baru buat misahin antara barang dagangan dan rikuesan mp3 gratisan, tapi masih ribet nyari vendor yg tepat apaan..

uda sempet bikin siih di wordpress, klik aja di sini buat preview, cuma kayaknya saya g cocok make wp.. masi kurang customizable.. masi susah, g praktis, meskipun ada bbrapa fitur mnariknya yg g bisa saya dapetin di blogspot ini.. pengen merujuk ke blogspot lagi, tapi brarti harus bikin nama baru lagi dong? smntara org2 uda akrabnya ama nama kraftywreck sbagai si empunya site.. (kali dah da banyak yg nglyat.. hehehe..).. hmm saya lg butuh skali pndapat kamu2 smua sbgai pengunjung ya kan.. kasi aja masukan di sini.. tulis kek di mana gitu, di shoutbox kek, di comment keq, di mana aja lah.. heuhhe.

cumaaa, ahh akhirnya saya mnentukan pilihan di mana, itu lyat ntar deh..
yg penting skrg saya mo fokus ke kuliahan aja dulu.. autodebet binus blm kelar2 lagii..
mampus ni kl ktauan mamah! hadoooooohh..



Tidak ada komentar: