Minggu, 21 Oktober 2007

yang namanya diskon lebaran yaa yg kyk gini inih!

pengen ngikutin style toko2 deh, ngadain diskon/sale pasca-lebaran!
tapi blm brani gede2an, yg ada2 aja dulu lah..
tapi tetep aja, everybody loves discount! absolutely!
jadi perhatiin announcement ini baik2!


skrg ODM pixel aku turunin!
it was 190000, and now becomes 169000!








trus, macem2 paul frank yg terkenal itu, aku pangkas jugak!
dari awalnya aku banderol 75000, skrg cuma jadi 60000!






trus ODM jelly ato ODM digital lainnya, aku turunin jugak koq..
woooooooow! puancen oyeaaah!
dulu ODM jelly nembus 125000, sekarang kamu ckup nyiapin 99000!






ni buat item terakhir..
jam GUESS idol replika ini turut serta aku turunin.
dahulu kala, harganya masih 180000, tp skrg aku kasi kamu
yaaa skitar 160000 aja lah.. muraaaaaah skaliii!!
matiii akuuu!





uda blom?
uda lah yaaa!
sgitu aja duluuu!
jam2 yg best-seller uda aku turunin harganya..
bsk, ntar, kpn2, aku turunin jg yg laen..
insya Allah..
pantau aja trus blog ini!
heuheh..


cheers,
kraftywreck




Tidak ada komentar: